oleh

Raiders dan Personil Polres Gowa Apel Kegiatan Bakti Sosial

GOWA, ZONA-BUSER.com — Sebelum diberangkatkan menuju lokasi bakti sosial dibeberapa lokasi di Gowa, Ratusan Raider Trail se Kabupaten Gowa dan personil Polres Gowa melaksanakan apel persiapan pemberangkatan.

Turut hadir dalam persiapan pemberangkatan, Kapolres Gowa sekaligus sebagainpenggas kegiatan, Waka Polres Gowa dan tokoh masyarakat Gowa Andi Kumala Ijo Dg Sila dan kepala Kelurahan Katangka serta beberapa warga prasejahtera yang berdomisili di sekitar lokasi.

Mengawali kegiatan tampak Kepala Kelurahan Katangka dalam sambutan mengatakan sangat bangga karena kelurahan Katangka dijadikan lokasi start bakti sosial dan berharap kepada seluruh warga Kelurahan Katangka untuk selalu berdoa agar Kapolres Gowa dapat diberi kesehatan dalam pelaksanana tugasnya sehari-hari .

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dengan melakukan beberapa kegiatan diantaranya, bersilaturahmi, bakti sosial dan penanaman pohon dan membagikan kitab suci kepada warga yang akan dilalui ungkap ketua panitia saat memberi sambutannya.

Ditengah kegiatan tampak Kapolres Gowa AKBP Boy Samola yang merupakan penggagas kegiatan bakti sosial dalam arahannya menjelaskan bahwa selain melakukan bakti sosial juga untuk memperkenalkan destinasi wisata di Kabupaten Gowa dan Kapolres meminta kepada seluruh peserta dapat memberi kontribusi bagi kemajuan wisata di Gowa.

Yang menarik sebelum seluruh peserta diberangkatkan tampak Kapolres Gowa memberikan kuis berhadiah terkait sejarah tentang Kab Gowa kepada para Riders dan disambut aplause dari seluruh peserta yang hadir.

Mengakhiri kegiatan Kapolres Gowa memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Wakapolres Gowa yang mana pada moment tersebut bertepatan dihari ulang tahunnya kemudian para Riders merayakan bersama sama.

Kapolres juga menekankan kepada para peserta dalam kegiatan tersebut untuk tertib dalam berlalu lintas sesuai dengan slogan para Riders untuk Sopan di jalan raya namun dan liar di Hutan.

” Kekompakan yang ditunjukkan para raiders dan anggota Polres Gowa sangat saya apresiasi dan saya berharap sinergitas ini tetap terjalin,” ungkap Boy. (*)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :