oleh

Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Marioritenga

Zonabuser.Com.Soppeng-Setelah ditetapkannya 2 calon kepala Desa Marioritenga, Kecamatan Marioriwawo  Soppeng Sulawesi Selatan yaitu  No Urut 1 Andi Syamsul Bahri dan No urut 2 Karsid  yang berhak dipilih pada tanggal 08 Januari 2020, maka panitia pemilihan kepala desa melaksanakan kegiatan penyampaian Visi dan  Misinya dua calon kepala desa. pada hari ini di gedung pertemuan Kantor Desa , Senin tanggal 30 Desember 2019 Jam 02,00 WITA .

Agenda ini untuk mengenalkan diri  para calon kepala desa dan  memaparkan perogram visi dan misi  kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang memiliki hak pilih dapat mengetahui apa visi dan misi dua calon kepala desa.

Sebelum calon kepala desa sampaikan Visi dan Misinya,  ketua panitia pemilihan kepala desa Marioritenga Karnaeni, S,Pd,M,Si memberikan sambutan beberapa hal penting yakni ;

Tanggal 30 Desember sampai tanggal 2 Januari 2020 adalah waktu kampanye , dan tanggal 03/01/20 sudah masuk
minggu tenang sampai hari H, Ucapnya.

Setelah itu Camat Marioriwawo Drs Amin Saing ,M,Si juga selalu PLT Desa Marioritenga memberikan sambutan, “Jangan ada kampanye hitam atau kampanye negatif , tolong lakukan kampanye yang positif agar pemilihan kepala desa ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada indikasi kecurangan,”Tuturnya.

Dan juga Iptu Agustinus Teko SH kapolsek Marioriwawo memberikan himbauan sebagai berikut; Mari kita jaga suasana pemilihan kepala desa ini dari segala hal- hal yang bisa mencederai Pilkades dan lebih penting meneruskan himbauan Kapolres Soppeng jelang pergantian tahun 2019 ke – tahun baru 2020 supaya dalam malam tahun baru kita jangan melakukan kegiatan yang bisa merugikan kita sendiri dan merugikan masyarakat umum seperti jangan mabuk- mabukan , hindari pemakaian narkoba dan sejenisnya. Dan lebih baik kita memperbanyak ibadah dan zikir. Apa yang di sampaikan Kapolres melalui saya sebagai Kapolsek Marioriwawo untuk menjaga pelaksanaan acara malam tahun baru terlaksana dengan aman dan tenang.Pungkasnya.

Lanjut acara inti  No urut  (1) penyampaian visi & misi  kepada masyarakat begitu calon nomor 2  nomor2 yang intinya dua calon kepala desa menyampaikan visi dan misi membangun Desa Marioritenga yang lebih baik kedepannya dan mensejahterakan masyarakat.

Setelah itu istri calon no urut 2 sempatkan dirinya memberikan juga penyampain , kalau Calon Urut 2 terpilih jadi kepala desa, saya istrinya akan mendukung setiap program visi dan misinya demi pembangunan Desa Marioritenga

Dari pantauan awak media Zonabuser,Com tamu undangan tim Sukses ,para ketua Kpps dari 5 TPS , RT/RW, LPMD, tokoh masyarakat menyimak dengan seksama. sesekali para hadirin memberikan tepuk tangan atas penyampain visi misi dari para calon kepala desa

Kegiatan tersebut ini hadir Camat , Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta beberapa anggota Polsek marioriwawo dan Koramil 1423-05 yang di wakili Babinsa Desa Marioritenga Serma Juanda .

Acara berlangsung dengan aman dan tertib

Penutup dari ketua panitia pemilihan kepala desa berharap kesadaran politik dan demokratis dalam pelaksanaan PILKADES 2020 di Desa Marioritenga  untuk meningkatkan minat & kehadiran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada tanggal 08 Januari 2020  dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kelancaran Pilkades di Desa Marioritenga, tutup. Akhmad.M IWO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :