oleh

Andi Mull Makmun : Edy Basri Orangnya Konsisten, Berintegritas dan Juga Visioner, Layak Pimpin PWI Sidrap – Enrekang

SOPPENG, Zona-buser.com  —  Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng Andi Mull Makmun mengapresiasi sikap Edy Basri untuk maju di Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap-Enrekang untuk periode 2019-2022.

Andi Mull menilai, sosok seperti Edy Basri sangat layak memimpin PWI Sidrap-Enrekang untuk masa bhakti tiga tahun mendatang

“Saya kenal kemampuan saudara Edy Basri. Dia bukan hanya sekadar penulis yang andal, tetapi juga memiliki leadership serta pengalaman organisasi yang mumpuni. Dia orangnya konsisten, berintegritas dan juga visioner,” kata Andi Mull, Selasa, 19 November 2019.

Terlepas dari semua itu, sambungnya, Edy Basri telah memenuhi syarat untuk memimpin PWI Sidrap-Enrekang. Selain sudah berstatus anggota PWI biasa, Edy Basri juga telah dinyatakan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Setahu saya, Edy Basri itu sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dengan menyandang status Wartawan Utama (WU) dari dewan pers. Boleh jadi, baru Edy Basri yang menyandang status WU itu di Sidrap,” kata Andi Mull, menutup. (A2M)

Editor : A2W.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :