oleh

Tumpukan Sampah Di Selokan Air, Koramil 1423-05 Bersama Pemerintah Kelurahan TettiKenrarae Turun Lapangan

Zonabuser.Com, SOPPENG- Jumat (08/11/2019) Jam 07,30 WITA Pembersihan selokan air di pasar Sentral Takalala , Kecamatan Marioriwawo Soppeng Sulawesi Selatan dilakukan dengan kerja bakti.

Selokan saluran air di bersihkan karena banyaknya sampah yang tersumbat, mengakibatkan air tidak lancar, sehingga air meluap di poros jalan raya kalau terjadi hujan deras.Dan juga menimbulkan bau tidak sedap dari sampah yang membusuk kepada warga setempat.

Pembersihan selokan yang dilakukan oleh Koramil 1423-05 bersama-sama dengan pemerintahan Kelurahan TettiKenrarae dan di bantu masyarakat setempat merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi, sehingga selokan harus bersih agar air yang mengalir bisa lancar sampai ketujuannya.

Disamping membersihkan selokan air Lurah Kelurahan TettiKenrarae Andi ,Robin, S,IP dan Bhabinsa Kopda Yusril mengingatkan kepada seluruh warga, agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.

“Bergotong royong membersihkan selokan air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban dengan warga sekitar, ” tutur Kopda Yusril

Pembersihan saluran air PASAR SENTRAL TAKALALA untuk mengantisipasi luapan air pada musim hujan , di hadiri oleh

1.Lurah TETIKENRARAE.
2.Personil Koramil 1423-05.
3.Babinsa Kel. Tettikenrarae.
4.Anggota dinas kebersihan.
5.Tokoh mayarakat Tettikenrarae.
6.Guru dan siswa/Siswi SMA negri 5/Marioriwawo.

Kegiatan dihadiri  beberapa  warga Kelurahan Tettikenrarae dan  selesai pada pukul 10.00 wita dengan lancar aman dan tertib. Akhmad.M

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :