oleh

Jumat Barokah, Polwan Polres Luwu Kembali Hadir Berbagi Sedekah

zona-buser.com, Luwu – Polwan Polres Luwu menemui beberpa kaum duafa di Belopa Kabupaten Luwu, Jumat 8/11/2019 pagi.

Mereka membagikan bingkisan makanan berupa sarapan pagi kepada para pekerja kebersihan kota Belopa, Tukang becak dan tukang ojek, juga baberapa kaum duafa yang di jumpai di sepanjang jalan dalam Kota Belopa Kab. Luwu.

Seiring waktu Program yang digagas Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, terus berjalan, tidak hanya Kaum duafa, melainkan juga kepada para santri dari beberapa pondok pesantern serta panti asuhan, sesekali juga dihadirkan di Polres Luwu untuk menerima sedekah, rutinnya setiap Hari Jumat sore.

Sebagai Muslim yang taat pasti mengetahui tentang ajaran dan manfaat sedekah, mengutip (QS. Al-Hadid: 18)

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)

Jika ingin memiliki harta yang berlimpah, salah satu diantara cara yang dapat dilakukan adalah dengan bersedekah di jalan Allah, harta kita tidak akan berkurang. Justru Allah AWT akan menambah harta itu menjadi berlipat ganda. Selain mendapatkan harta yang melimpah, bersedekah juga akan mendapatkan banyak pahala.

Program Jumat Barokah Polres Luwu sangat menginpirasi, dan patut dicontoh, kuncinya ada pada niat dan keikhlasan. (humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :