oleh

Antisipasi Dampak Kelangkaan BBM, Kapolsek Walenrang Akan Tindak Tegas Penimbun BBM

zona-buser.com, Walenrang – Kapolsek Walenrang Polres Luwu AKP. Rafli.S.Sos. MH, mendatangi SPBU Walenrang, Kamis 7/11/2019.

Kedatangannya di SPBU tersebut untuk memantau langsung situasi pelayanan BBM di SPBU, sekaligus mengantisipasi terjadinya atrian panjang kendaraan bermotor yang akan mengisi bahan bakar.

Menyusul Isu kelangkaan di sejumlah BBM sudah beberapa hari terjadi, yang mengakibatkan antrian panjang kendaraan di area SPBU hingga kejalan Trans Sulawesi, ini menjadi perhatian Khusus Kapolres Luwu AKBP. Dwi SantosoS.Ik.MH dan memerintahkan jajarannya untuk memberikan pengamanan dan penertiban antrian serta melancarkan arus lalulintas di jalan raya, sekaligus memanta dan mengawasi spekulan penimbun BBM.

Kapolsek Walenrang AKP. Rafli.S.Sos.MH, menindak lajuti arahan kapolres Luwu, dan memantau langsung di SPBU Walenrang, untuk memastikan pengisian BBM ke tangki kendaraan bermotor berlangsung tertib, arus lalulintas lancar.

“Kami kerahkan personil Polsek Walenrang untuk mengamankan dan menertibkan dampak kelangkaan BBM di SPBU Walenrang, sejaligus memantau aksi spekulan penimbun BBM” kata AKP. rafli.

“jika mendapati penimbun BBM maka akan akami tindak sesuai prosedur” tegasnya (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :