oleh

Ekskutif Dan Legislatif Soppeng Satu Kata Untuk Membangun Bumi Latemmamala

Zonabuser.Com,SOPPENG-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda pengambilan keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan ranperda APBD tahun 2020

 

Acara di gelar di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kab. Soppeng Jalan Salotungo Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng rabu 06 Nopember 2019.

Sambutan bupati Soppeng yang intinya:
Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang yang senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.

Nikmat berupa kesehatan  ,sehingga kesemaptan ini dapat menghadiri rapat paripurna tingkat 2 DPRD kabupaten Soppeng.

Ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD atas kerja keras tanpa Kenal lelah sehingga rancangan Perda APBD ini dapat dibahas dan diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Telah disetujui bersama ini merupakan bukti bahwa Bupati dan DPRD bukan hanya sekedar mitra kerja. Tetapi lebih dari itu yakni merupakan bagian dari unsur penyelenggara Pemerintah Daerah yang sejajar dalam pembangunan masyarakat .

Kami berharap komunikasi koordinasi dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif terus dimanfaatkan pada masa yang akan datang ini disadari masih banyak rencana aspirasi masyarakat yang bersumber dari seluruh wilayah kabupaten Soppeng .

Saran dan masukan yang telah disampaikan oleh dewan yang terhormat melalui pendapat masing-masing fraksi merupakan catatan penting bagi pemerintah daerah dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten Soppeng.

Mari kita memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Semoga senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Soppeng ini.

Turut hadir:
1.Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE
2. Ketua DPRD Soppeng M. Syaharuddin Adam S.Sos
3. Dandim 1423/Spg Letkol Arm Fajar Catur Praseytio SE
4. Kapolres soppeng yang di wakili oleh wakapolres soppeng KOMPOL La Makkanenneng SE
5. Kajari Soppeng yang di wakili oleh Hendra Setia
6. Sekda Soppeng Muh. A. Tenri Sessu
7. Ketua Pengadilan Agama Kab. Soppeng Zaenal Farid SD MH 8.Ketua PN Watansoppeng Ahmad Ismail SH MH
9. Para SKPD, para Camat, lurah/ kepala desa dan tamu undangan sekitar 200 orang. Akhmad.M

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :