oleh

Cegah Paham Radikalisme Kapolsek Marioriwawo Gandeng Penyuluhan KUA

 

Zonabuser.Com,Soppeng-Dalam menangkal masuknya aliran sesat dan Paham radikalisme, perlu kerja sama yang baik antar instansi dalam menggelar upaya pencegahan.

Dengan sinergitas yang baik antar masing-masing intasi diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak efek yang maksimal. Sama halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Marioriwawo iptu Agustinus Teko SH.Menggandeng KUA Kec Marioriwawo dalam memberikan penyuluhan paham Radikalisme di Gedung Pertemuan Desa Congko Senin (04/11/19).


Dalam kegiatan penyuluhan tersebut, Kapolsek bersama KUA memberikan materi tentang pemahaman bahayanya paham Radikalisme, teroris serta dampak negatif .

“Kita harus membekali mereka agar masyarakat bisa mengerti apa bahaya dari yang kita jelaskan dan bersama-sama ikut menagkal masuknya paham radikalisme” ucap Kapolsek.

Selain itu, dengan dari pihak KUA juga memberikan beberapa materi tentang keagaman. Hal ini sangat diyakini dengan pedoman agama yang kuat maka dapat menghindarkan masyarakat dari hal-hal negatif.

Kepala Desa Congko ini pun mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan ini. Dan merasa senang serta bangga

“Kami harapkan kegiatan ini tidak hanya cukup disini saja, tapi terus berkelanjutan. Kita juga berharap dengan ini masyarakat bisa lebih mengerti dengan apa yang dijelaskan ” tutup Muh.Jafar kades Congko. Akhmad.M

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :