oleh

Musim Kemarau, Bhabinkamtibmas Polsek Lamasi Himbau Warga Waspada Bahaya Kebakaran

zona-Buser.com, luwu – Bhabinkamtibmas Polsek Lamasi Polres Luwu Aiptu Kasriawan Aksan, bersama beberapa rekannya melaksanakan pengamanan hiburan malam pesta pernikahan warga Desa Awogading Kecamatan Lamasi kabupaten Luwu, Sabtu 2/11/2019. malam

Selain menjaga agar hiburan aman dan tertib, Aiptu KAriawan Akdan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Didepan para penonton Pak Aksan (panggilan akarbnya) menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mejalin silaturahmi satu sama lain, sehingga tercipta suasa harmonis dalam bertetangga, selain itu menyikapi misum kemarau, diharapkan untuk mewaspadai bahaya kebakaran, khususnya kepada para bu rumah tangga tidak meninggalkan dapur saat kompor meyala, dan kepada para petani untuk tidak membuka lahan perkebunan dengan melakukan pebakaran lahan.

“Jalin silaturahmi antar warga dengan sebaikbaiknya, agar tercipta suasana harmonis dalam bertetangga, karena tetangga merupakan keuarga paling dekat” kata Aiptu Akdan.

“Musim kemarau agar disikapi dengan tidak membuka lahan perkebunan dengan membakar lahan, dan terkhusus kepada ibu rumah tangga tidak meninggalkan dapur saat kompor menyala untuk memasak” lanjutnya. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :