oleh

Antisipasi Balapan Liar dan Kejahatan Jalanan, ini Yang dilakukan Polres Luwu

Zona-Buser.com, Luwu – Kepolisian Resor Luwu meningkatkan Patroli dan penjagaan di beberapa titik di sepanjang jalan Raya kota Belopa, dan jalan Raya Trans Sulawesi, Minggu 3/11/2019, malam

Mengedepankan fungsi Satuan Laulintas dan Satuan Sabhara yang di Back Up untit Resmob Sat Reskrim Polres Luwu, berapa di beberapa titik jalur jaran raya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah aksi balapan liar, serta kejahatan jalanan, selain itu juga untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan raya.

Nampak pantauan wartawan di lapangan, Seperti di Jalan Jalur dua kota belopa personil gabungan siaga di sepanjang jalan tersebut.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH melalui Kasat Lantas AKP. M. Muhtari.SH.S.Ik, secara terpisah mengatakan ” Kami meningkatkan kegiatan Patroli Biru pada malam hari, ini dilakukan untuk mencegah aksi balapan liar, kejahatan jalanan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jaan raya” Ujar. AKP. Muhtari.

“Dalam pelaksanaannya dilibatkan satuan fungsi lainnya yaitu; Sat abhara, Sat reskrim, serta Polsek jajaran Polres Luwu” imbuhnya. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :