oleh

Santri TPA Al-Munawwarah Labessi Terus Bertambah

Zonabuser.Com, Soppeng- Taman  Pendidikan Al-Qur’an TPA  menjadi peran penting terhadap anak usia dini dalam perilaku perkembangan karakter anak tumbuh menjadi dewasa.

Keberadaan santri di TPA bukan saja hanya belajar membaca Alquran , tapi juga di berikan bimbingan cara perilaku yang baik terhadap orang tua dan sesamanya ,31/10/19

Dan salah Taman Pendidikan Al-Qur’an yang ada di Soppeng TPA Al-MUNAWWARAH di kelurahan Labessi kecamatan marioriwawo, Soppeng Sulawesi Selatan terus proaktif mengajar santrinya yang sudah mencapai jumlah santri 50 lebih.

Hasanuddin, S,Pdi pembina TPA Almunawarah Labessi memberikan penyampain ke awak media, pendaftaran calon santri santriwati terus bertambah tiap hari ada masyarakat membawa anaknya di daftar menjadi anak TPA ungkapnya.

Tempat terpisah Ketua TPA Almunawarah Ustazah Nurjannah ,S,Kom mengucapkan , ” Terima kasih kepada orang tua santri yang telah memberikan kepercayaan anaknya menjadi santri di TPA kelurahan Labessi dan juga mengharapkan kepada orang tua santri tetap di lakukan kerja sama komunikasi yang baik untuk membinanya menjadi anak zholeh dan zholeha Jelasnya. Akhmad.M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :