oleh

Polres Luwu Analisa Dan Evaluasi Kegiatan Personilnya di RTH Endra Dharmalaksana

zona-buser.com, Luwu – Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, didimpangi Wakapolres Kompol Abraham Tahalele, melakukan anev kegiatan Polres Luwu, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Polres Luwu, Sabtu 19/201/2019.

Analisa dan evalusi kegiatan Polres Luwu, diikuti oleh Para Kabag, Kasat fungsi operasinal dan perwira lainnna.

Selain melakukan anev Kapolres Luwu juga membahas tentang issu daerah dan ansional yang berkembang, menjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan Wakil Presdien Republik Indonesia.

Kapolres Luwu daslam arahannya menekankan “seluruh personil Polres Luwu dan jajaran untuk meningkatkan kewapadaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas, dan mulai saat ini kegiatan rutin agar ditingkatkan, ini penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presdien Republik Indonesia” tegas AKBP. Dwi Santoso.

“Meskipun pelantikan Presiden dan Wakil Presden Republik Indonesia, dilaksanakan di Jakarta, akan tetapi pengamanan dilakukan secara nasional, ini adalah marwah dan hargadiri sebagai bangsa, dengan menciptkan kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing, merupakan andil besar dalam mensukseskan tertib dan lancarnya pelantikan residen dan Wakil Presdien Republik Indonesia 20 Oktober 2019′ tutupnya. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :