oleh

Kasatbinmas Polres Luwu Sasar Masyarakat Pesisir Belopa, Ini Yang Di Sampaikan

zona-Buser.com, Luwu – Kasat Binmas Polres Luwu AKP. Rustam jangki.SE, tatap muka dengan warga pesisir Pantai Desa Belopa Kec. Belopa kab. Luwu, Sabtu 19/10/2019.

Tatap muka berlangsung di Kantor Desa Belopa, di Hadiri oleh Kepala Desa terpilih Mulyadi, Ketua BPD Mansyur, tokoh masyarakat dan warga Desa Belopa yang berprofesi sebagai nelayan.

Dalam tatap muka tersebut Kasat Binmas dalam diskusinya, menyampaikan berbagai perkembangan kamtibmas serta issu Nasional dan daerah Pasca pemilihan kepala Desa serentak 2019 di Kab. Luwu, serta menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 20/10/2019.

“kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama, untuk itu kami berharap kepada masyarakat Belopa untuk senantiasa menciptakan suasana tertib dan aman dilingkungan masing-masing, Pilkades telah selesai, mari dukung Kepala Desa Terpilih untuk bersama-sama membangun desa” Kata AKP. Rustam

“Hari Minggu 20 Oktober 2019 (besok) presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, hasil Pemilu 2019, akan dilantik, mari bersama-sama ciptakan kamtibmas yang kondusif, sehingga pelantikan berlangsung lancar” Ajaknya.

Usai tatap muka Kasat Binmas menyerahkan bingkisan kepada warga yang hadir dalam forum Group Discusion / FGP. (sufri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :