oleh

Sesibuk Apapun Dandim Soppeng, Tetap SEMANGAT kelokasi TMMD, pantau Sasaran Kerja

Zonabuser.Com, Soppeng, Guna melihat perkembangan pelaksanaan TMMD diwilayahnya, Dansatgas TMMD 106 meninjau secara langsung perkembangan pengerjaan sasaran fisik renovasi Mesjid Nurul Zannah Desa Sering Kec. Donri-donri, Selasa (15/10/2019)

Letkol Arm Fajar Catur Parasetyo, SE, disela-sela kesibukannya selesai melaksanakan Test Kesegaran Jasmani Periodik II Tahun 2019, menyempatkan untuk meninjau dan memberi semangat kepada para Satgas dan Masyarakat. Setibanya dilokasi langsung mengecek perkembangan pengerjaan yang dilakuka oleh Satgas TMMD ditemani langsung kordinator Satgas di Renovasi Mesjid dan Pasiter Kodim 1423/Soppeng.

Satgas, menjelaskan Ke Dansatgas jika perkembangan pengerjaan renovasi Mesjid Nurul Zannah hingga saat ini sudah mencapai 50 % , pengerjaan terus kita maksimalkan untuk menyelesaikan target diakhir pelaksanaan sudah seluruhnya rampung.

Selain Satgas, kami dilokasi mengerjakan renovasi bersama-sama dengan rekan Polri dari Polsek Donri-donri yang setiap harinya bersama-sama serta dukungan penuh dari masyarakat dan Tim Teknis dari Dinas PUPR Kab. Soppeng. Ucap Pelda Suhardi K. (Sapriadi IWO)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :