oleh

Kapolda Sulsel Tunjukkan Kiprah Nyata Melalui Bhakti Sosial Kesehatan Polri Kepada Masyarakat

Zona-Buser. Com, SulSel-Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe membuka kegiatan Bakti Kesehatan Polri, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dipusatkan di pelataran Masjid Al Markas Al Islami Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa (15/10/2019).

Kapolda SulSel menyampaikan, terima kasih kepada yayasan Mesjid Al-Markas, Dinas Kesehatan, jajaran Biddokkes, Dinas Kesehatan TNI, dan semua pihak yang telah bekerjasama dalam melaksanakan Bakti Kesehatan Polri 2019 ini.

“Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan ini, antusias warga terlihat begitu ramai. Acara ini merupakan upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat sebaga implementasi pelayanan Polri yang promoter,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Makassar Kombes Farid mengaku jika kegiatan bakti kesehatan ini digelar serentak di 34 Polda di Indonesia, dan akan mencetak rekor MURI 2019 sebagai pelaksanaan bakti kesehatan terbesar di Indonesia.

“Kami targetkan jumlah pasien sebanyak 850 orang pengobatan umum, khitan massal sebanyak 100 orang, pemeriksaan gigi dan mulut 100 orang, pelayanan KB 100 orang , serta IVA tes,” pungkasnya.

Diketahui pembukaan Bakti Kesehatan Polri ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan para pejabat utama, serta beberapa tamu undangan lainnya.

(wandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :