oleh

Ketitik Sasaran TMMD 106, Bupati Soppeng Dan Jendral Bintang Satu Menggunakan Motor Trail

 

Zonabuser.Com- Sopppeng- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dan rombongan mendampingi Tim Wasev Mabes TNI AD Brigjen TNI Makmur Umar, SAP. MM bersama Letkol Arh. Sri Rusiono, SE, menuju Lokasi sasaran TMMD 106 di Kecamatan Marioriawa.

Dikarenakan Sasaran kegiatan Satgas TMMD 106 di kecamatan Marioriawa memiliki medan yang sulit untuk dilalui kendaraan olehnya Bupati dan Rombongan menggunakan motor trail agar memudahkan ketitik sasaran. 10 Oktober 2019

Dengan menggunakan motor trail Bupati Soppeng bersama Jendral Bintang Satu bersama rombongan jelajahi titik sasaran TMMD 106 di Kecamatan Marioriawa.

Saya sangat senang sekali menjelajahi lokasi TMMD 106 dengan menggunakan motor trail, dan pengalaman ini sangat mengesankan sekali bagi saya, dan saya sangat bangga melihat para prajurit TNI bersama masyarakat yang begitu semangat bersatu padu membangun desa walaupun dengan medan yang sulit tapi tidak mematahkan semangat para prajurit TNI bersama rakyat menyelesaikan pembangunan dalam kegiatan TMMD ini, ucap Brigjen TNI Makmur Umar, SAP. MM

Dan terimakasih banyak kepada Bupati Soppeng yang telah mendampingi untuk mengunjungi lokasi kegiatan para satgas TMMD 106 semoga kerja sama TNI dan Pemerintah Daerah terus terjalin guna mewujudkan pembangunan di pedesaan sehingga menciptakan masyarakat sejahtera, ungkapnya. (A.irfan IWO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :