oleh

Turnamen Sepakbola IGO CUP 1 Di Jaga Ketat Pihak Kepolisian

zona-buser.com, Alla – Personil Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan pengamanan turnamen sepak bola IGO CUP I  di lapangan sepak bola Pana Desa Pana kec. Alla kab. Enrekang Rabu (9/10/2019) Sore.

Pertandingan di Partai pertama antara Makmur Jaya FC. VS Bubub Bia FC dengan skor 1 – 0 atas kemenangan Makmur Jaya, Sedangkan pertnadingan di partai kedua adalah Agro FC VS Pangrara FC dengan skor 1 – 0 Atas Kemenangan Agro FC.

Selain personil Kepolisian dari Polsek Alla, Sejumlah Personil Polres Enrekang Juga turut hadir mengamankan jalannya pertandingan, salah satunya adalah Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu.Marten Manna Bersama sejumlah Anggotanya.

Kapolsek Alla Iptu.Sainal Masing kepada wartawan mengatakan, sejumlah personilnya telah di tugaskan mengamankan jalannya peratndingan, namun dirinya tidak hadir di acara turnamen tersebut karena di kantor polsek juga sedang berlansung mediasi salah satu masyarakat yang bertikai.

“Anggoat beberapa saya tugaskan untuk pengamana, namun hari ini saya tidak hadir dalam pengamanan karena di kantor polsek juga sedang ada mediasi masyarakat yang sedang saya tangani,” Jelasnya (sufri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :