oleh

Ketua TP-PKK Soppeng Harap Program Dasawisma berfungsi Positif

 

Zonabuser.com, SOPPENG,- Guna meningkatkan Program kegiatan PKK di Kabupaten Soppeng, Kelompok Dasawisma mengelar kegiatan Penyuluhan Kader Dasawisma di Aula Kantor Kecamatan Ganra, (8/10/2019).

Kegiatan yang dihadiri Ketua TP PKK Kab. Soppeng  Hj. Nurjannah Kaswadi, SE tersebut adalah Dalam rangka Penyuluhan 10 program pokok dari PKK serta tugas-tugas kelompok Dasawisma.

Hj. Nurjannah A.Kaswadi mengadakan kunjungan di kebun percontohan milik PKK kantor kecamatan Ganra.
Rangaian kegiatan di awali menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars pkk, selanjutnya Berdo’a yang dipimpin oleh . Hj. Nurdahlia Abidin, S. Sos.

Dilanjutkan Uraian laporan ketua panitia Ny. Hj. Nurwasi Enre, S. Sos ke Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng, sekaligus membuka kegiatan Penyuluhan.

Ketua TP-PKK Hj. Nurjannah A.Kaswadi dalam sambutannya dirinya sangat berharap agar Dasawisma mampu menjadi motor Penggerak Kegiatan-kegiatan yang bernilai positif juga bermanfaat dan dapat menyentuh langsung masyarakat, jelasnya

Hal tersebut Kata Ketua TP-PKK seperti upaya peningkatan ekonomi keluarga, peningkatan kesehatan keluarga, gotong royong, sandang pangan, peningkatan keterampilan, Pencegahan KDRT, dan pemanfaatan toga dan berbagai kegiatan positif lainnya. terangnya

Dalam Kesempatan tersebut juga diharapkan agar Para kelompok Dasa Wisma dapat melaksanakan program yang menjadi Pembahasan dalam penyuluhan tersebut guna, pencapaian kinerja PKK yang makin baik, pungkas Hj. Nurjannah

Setelah istirahat, Pemaparan materi Penyuluhan Kader Dasawisma dilanjutkan oleh dra.  Hj. A. Nurlina pawelloi, MM yang memberikan penjelasan tujuan diadakannya kegiatan ildan 10 program pokok PKK serta tugas-tugas dari kelompok Dasawisma.

Ketua TP-PKK kabupaten Soppeng mengunjungi Markisa (Kepsek SDN 78 Bakke) yang dalam keadaan sakit.
Dikesempatan ini pula Hj. Nurjannah A.Kaswadi mengadakan kunjungan ke kebun percontohan milik PKK yang ada di halaman kantor kecamatan Ganra.

Dan Ketua TP PKK Kab. Soppeng bersama rombongan juga mengadakan lawatan ke ibu Markisa (Kepsek SDN 78 Bakke) beliau dalam keadaan sakit (tidak bisa berjalan) tercatat sebagai salah satu pengurus PKK,  Hj. Nurjannah hadir memberi semangat agar cepat sembuh serta memberikan tali Asih. (Sapriadi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :