oleh

Kodim 1423 dan RSUD Soppeng Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

 

Zonabuser.com,SOPPENG,- RSUD Latemmamala bekerja Sama Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan Non Fisik yakni Memberikan kegiatan Kesehatan Massal ke pada masyarakat di lapangan bola Andi Besse Panincong kecamatan Marioriawa, (02/10/2019)

Kegiatan yang dimulai Setelah upacara pembukaan TMMD Ke-106 Kodim 1423 Soppeng tersebut adalah suatu sasaran kerja non fisik dari program TMMD 106.

Danrem 141/Toddopuli Kolonel inf Suwarno

Direktur RSUD Latemmamala Soppeng Hj.Nirwana Andi Lakka menyampaikan jika kegiatan ini adalah program non fisik TMMD 106 , jelas Hj.Nirwana

lanjut kata Direktur RSUD dirinya menjelaskan jika dalam kegiatan di lapangan ini kita menerjunkan dua Dokter dan puluhan tenaga medis, tuturnya

Kegiatan sosial dan positif ini membuktikan bahwa Satgas TMMD ke-106 Kodim 1423/Soppeng memberikan banyak manfaat bagi masyarakat guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. pungkas dr.Hj.Nirwana Andi Lakka

Dikesempatan yang sama Danrem 141/Toddopuli Kolonel inf Suwarno menyampaikan Jika pengobatan massal ini adalah salah satu sasaran non fisik dalam program TMMD.

Direktur RSUD dr.Hj.Nirwana Andi Lakka saat dilokasi Kesehatan Massal, bersama Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) dan jajaran IWO di Panincong soppeng.

lanjut kata Danrem bahwa selain fisik TNI juga melakukan kegiatan non fisik, selain program Kesehatan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat didalam menyampaikan pemahaman berbangsa dan bernegara, terang Danrem Kolonel Inf Suwarno.

Sementara, Dandim 1423 Kodim Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.SE dalam keterangannya mengatakan untuk sasaran fisik, lokasinya ada tiga (3) sasaran dengan jangka waktu 30 hari,” ucap Dandim 1423 Soppeng.

Dandim 1423/Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo.SE.

Adapun sasaran TMMD di Kabupaten Soppeng yakni sasaran pertama Normalisasi Sungai Kawarang sepanjang 4.600 Meter.

Sasaran kedua, Pengerasan Jalan sepanjang 3 Kilometer yang menghubungkan Desa Patampanua dengan Desa Panincong, dan Sasaran ketiga yaitu Perbaikan Masjid Nurzannah di Kampung Banua Dusun Wanatua Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.pungkas Dandim. (Rustang IWO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :