oleh

Rumah Makan Warung Pancing Special Ikan Bakar Jimbaran

DENPASAR, Zonabuser.com – Liburan ke Bali tidak akan lengkap rasanya tanpa mengunjungi kota Denpasar. Walaupun dalam jumlah tempat wisata di kota Denpasar tidak memiliki pilihan tempat wisata sebanyak tempat wisata yang ada di kawasan pariwisata Bali selatan. Namun untuk wisata Kuliner, kota Denpasar pusatnya. Maka itu, jika anda memiliki rencana liburan ke kota Denpasar, berikut ini rumah makan Seafood Warung Pancing menjadi referensi favorit yang terletak di jalan Raya Pemogan No. 180 Denpasar – Bali

Ada banyak pilihan tempat makan di kota Denpasar, dengan beranekaragam konsep, dengan harga bervariasi. Pilihan menu makanan juga tersedia banyak, dari menu makanan khas Bali, Jawa, Sumatera, bahkan kuliner mancanegara juga tersedia di Kota Denpasar.

“Rumah makan Seafood Warung Pancing milik pak Bonick sangat berbeda, konsepnya sangat sederhana namun kapasitas tempat mampu menampung 50 pengunjung. Rumah makan ini sangat memanjakan pengunjungnya, Kepuasan pengunjung sangat terjaga.

Salah satu pengunjung sementara menyantap hidangan, Wakil Ketua Umum DPP Group Wartawan Media Online, Ricky Rianto mengatakan rumah makan seafood yang menyediakan ikan segar di kawasan ini sangat sulit di temukan. Di bilangan jalan Raya Pemogan cuma rumah makan ini yang menyediakan menu lengkap. Senin, (9/9/2019) malam.

Semua menu seafood ada disini, ikan, cumi, udang, kerang dan kepiting dengan berbagai sajian olahan masakan,” ujar owner Cafe Jaman Now ini.

Sementara itu pemilik rumah makan Warung Pancing, Bonick menjelaskan kalau rumah makannya ini baru 5 bulan didirikan namun menjadi pilihan utama wisatawan karena selain harga murah dan menu lengkap, kami juga mengutamakan pelayanan.

Lanjut jelasnya, kami punya menu andalan soup kepiting dan Ikan laut Nyat Nyat. Pembuatan masakan ikan laut Nyat Nyat memiliki bumbu special dan tidak dimiliki rumah makan manapun dikawasan ini. Ikannya juga sangat langka dan sulit mendapatkannya, namun di tempat kami ini anda bisa menikmatinya. Kami memang menyajikan special ikan bakar khas Jimbaran,”pungkas pria asal Jimbaran ini. (Red)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :