oleh

MoU dengan Ombudsman, Sekda Soppeng: Untuk Wujudkan Pemerintahan Melayani dan Lebih baik

 

SOPPENG- Zonabuser.com-Sekretaris Pemkab Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu.MSi menandatangani perjanjian kerja sama dengan Ombudsman, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 4 September 2019.

Acara yang dilaksanakan oleh Perwakilan Ombudsman RI Sulsel adalah guna membangun kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten/kota se-Sulsel.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Pemprov dan Sekretaris Pemda kabupaten / kota se Sulsel.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Ombudsman.

Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel, Subham Joer mengatakan, kerjasama itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di lingkungan pemerintahan.

“Perjanjian ini yang terpenting adalah bagaimana masyarakat terlayani dengan baik terutama layanan publik,” kata Subham

Lanjut Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, menambahkan, ada tiga poin dalam perjanjian kerjasama tersebut, yang pertama memperbaiki kualitas pelayanan publik, dua percepatan laporan masyarakat dan ketiga percepatan tindak lanjut laporan masyarakat.

“Laporan yang paling banyak terkait perizinan, pertanahan dan pendidikan, bahkan Sulsel masuk empat besar se-Indonesia terbanyak laporan pengaduan pelayanan publik,”

Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H. Andi Tenri Sessu.MSI setelah acara penandatanganan perjanjian kerjasama menjelaskan, jika kita hadir disini, adalah suatu pembuktian keseriusan Pemkab Soppeng dalam Melaksanakan Pemerintahan yang mana selama ini telah kita terapkan yaitu Pemerintahan Yang Melani dan lebih baik, terangnya

tindak lanjut dari Memorandum Of Understanding (MOU) hari ini, akan lebih kita buktikan bahwa Kabupaten Soppeng adalah Pelayan bagi rakyat sesuai apa yang selama ini telah dilakukan Bupati Kabupaten Soppeng dalam kepemimpinannya, pungkasnya (Sapriadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :