oleh

Kapolres Soppeng Menghadiri kegiatan Pawai Hijraturrasul 1441 H Tahun 2019

 

Zonabuser.com,Soppeng~Kapolres Soppeng Akbp.Dedy Dewantho.SiK hari ini menghadiri kegiatan Pawai Hijraturrasul 1441 H Tahun 2019 tingkat Kab. Soppeng, yang dilaksanakan di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng. (1/09/2019).

pelaksanaan pawai Hijraturrasul tahun 1441 H bertemakan ” ayo bersama mewujudkan peradaban di Kab. Soppeng yang semakin baik

Adapun Route yang dilalui peserta pawai hijraturrasul yaitu Star dari Lap. Gasis – Jl. Kesatria – Jl. Samudra – Jl. Kemakmuran – Finish Lap. Gasis Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Acara diawali Sambutan Kepala Kementerian Agama Kab. Soppeng Dr. H. Husaemah, M. ag, yang dilanjut Sambutan dari Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak SE .

Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho.S.iK disela acara ,mengungkapkan jika kegiatan ini Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441 H, untuk mempererat dan persatuan kesatuan kita untuk membangun Kab. Soppeng.

Dan juga saya mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, dan semoga pelaksanaan Pawai Hijaraturrasul 1441 H pada hari ini dapat membawa berkah dan karunia bagi kita semua , Pungkas Kapolres yang dikenal sangat merakyat ini (Red/IWO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :