oleh

Ketua IWO yakin, Sarianto akan buat Program dan terobosan baru

 

Zonabuser.com, – Soppeng – Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten kabupaten soppeng mengadakan kunjungan silatirahmi, sekaligus mengadakan pertemuan bersama para wartawan Ikatan Wartawan Online (IWO) soppeng, jumat (30/08). Kegiatan ditujukan untuk memperkuat kemitraan yang telah terjalin.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo Drs.Sarianto. Msi, Ismail .SP Kasi Pengelolaan informasi Publik, Usman Achmad, S,IP,M.Pd Kabid pengelolaan informasi dan saluran komunikasi publik ,Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun, Sekretaris IWO Herwan SH MSI, DP IWO Hamka dan segenaf Pewarta dalam naungan Organisasi IWO Soppeng.

Kepala Dinas Kominfo Sarianto yang baru menjabat menyampaikan, kepemimpinannya tidak akan berhasil tanpa dukungan dari jajaran yang ada di bawahnya dan khususnya wartawan. “ Semoga kemitraan yang sudah berjalan ini dapat dijaga dengan baik,” harap dia.

katanya, mohon maap jika baru pada hari ini punya kesempatan untuk berkunjung silaturrahmi di IWO dikarenakan banyak melakukan pembenahan di internal di kantor.

” Menurut Sarianto, antara wartawan dengan Kominfo ibarat orang tua dengan anak dan Kominfo adalah orang tua ”

“Kominfo sebagai orang tua harus bisa memahami karakter anak, karena wartawan itu memiliki karakter yang berbeda beda,” kata Sarianto.

dirinya mengajak semua pewarta dalam naungan Organisasi Nasional IWO dapat membangun kabupaten soppeng melalui berita. himbaunya

Sementara Ketua IWO soppeng Andi Mull mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Soppeng dan Dinas Kominfo atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Saya berharap kemitraan antara Pemkab dan media dapat ditingkatkan lagi,” katanya.

“Saya yakin Kepala Dinas Kominfo yang baru akan membuat Program dan terobosan baru, dan yakin akan semakin mempererat sinergisitas antar media dan kominfo, sebagai pilar percepatan pembangunan soppeng yang lebih baik kedepannya., ” pungkas dia. (Red/IWO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :