oleh

Kapolsek Lamasi Polres Luwu Himbau Panitia Pilkades Untuk Netral

Lamasi – Menjelang penetapan Daftar pemilih tetap (DPT) dan penetapan calon kepala desa tahun 2019 sekecematan Lamasi, Kapolsek lamasi polres luwu Iptu.Idul menghadiri rapat koordinasi di Aula rapat ex UPTD kelurahan lamasi kecamatan lamasi kabupaten luwu selasa (07/08/2019) pagi.

Turut hadir, Camat Lamasi Drs.ARSUL HAYAM, Danramil 1403-07 Walenrang KAPTEN INF ASMIRUDDIN, Panitia pemilihan dan pengawasan tingkat kec lamasi, Ketua BPD, Ketua Pilkades, Pjs.Kades, dan calon kades Desa se Kec.Lamasi kabupaten luwu.

Adapun kegiatan tersebut membahas tentang Pelaksanaan Penetapan DPT dan Calon Kades dan nomor urut tingkat kec.lamasi.

Sesuai jadwal yang di tentukan oleh Bupati luwu, tempat pelaksanaan pilkades Mendatang yakni di Kantor desa masing-masing.

Dalam arahannya, Kapolsek Lamasi polres luwu Iptu.Idul menghimbau kepada Para Panitia Pilkades dan para Calon kepala Desa agar betul-betul Netral dalam melaksanakan tugasnya.

“laksanakan sesuai dengan aturan yang ada dan dalam mengambil keputusan dan tindakan sesuai dengan Peraturan bupati luwu, serta siap kalah dan menang sehingga tercipta sitkamtibmas pelaksanaan pilkades ini berjalan aman, lancar dan kondusif” ujar Kapolsek Lamasi polres luwu Iptu.Idul kepada peserta rapat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :