oleh

Berharap juara, Pocil Polres Luwu latihan setiap hari

Luwu – Setelah sebelumnya meraih sukses dalam ajang lomba Polisi Cilik tingkat Provinsi, kini Polisi cilik Polres Luwu meningkatkan latihan pocilnya, untuk persiapan mengikuti ajang lomba Pocil 2019. tingkat Privinsi Sulawesi Selatan dalam rangka menyambut ulang tahun Satuan Lalulintas Polri,

Lomba tersebut rencananya akan di gelar pada Bulan september 2019 yang dipusatkan di Makassar, namun pada babak penyisihan akan dilaksanakan rayonisasi, direncanakan Polres Luwu sebagai tuan rumah Rayon Luwu Raya. terdiri dari Polic Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Toraja.

“Polisi cilik Polres Luwu angkatan 4 dipastikan akan mengikuti lomba, dan latihanpun yang selama ini 3 kali dalam seminggu, akan fitingkatkan menjadi setiap hari, mulai minggu depan” kata Bripka. Rudy Salam dimapolres Luwu, Rabu 7/8/2019.

Demi meraih juara, Kanit Patroli Satuan Lalulintas Polres Luwu Aiptu Edison, turun tangan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para Pocil, untuk lebih giat berlatih, ” karena mengikuti lomba itu targetnya menang ” ujar Pak Edy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :